Langsung ke konten utama

Internet gratis Telkomsel menggunakan R 3-5-8 Rebuild 28 Juni 2013


Selamat siang sob....
Kali ini saya akan posting internet gratis telkomsel tanggal 28 juni 2013.Tool ini saya dapet dari om Alecz dan setelah saya test ternyata hasilnya bagus lho. ^_^
cara penggunaanya pun sama sepertil tool sebelumnya yaitu menggunakan ultrasurf atau sejenisnya dan kita bisa milih mau menggunaka yg R3,R5 ataupun R8 semuanya udah saya coba and hasilnya memuaskan. 


Download :

Selamat mencoba,hehehe

thank to om Alecz Xc

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Hack facebook lewat ID 2012

pagi gann.....!!! kali ini saya akan berposting tentang cara hack lewat id facebook ,sebelumnya mf yach bila tampilan blog ini masih brantakan,,soalnya blom ane beresin,hehehe maklum ane bru ngebuat blog lagi,soalnya yg sebelumnya udah bnyak topik yang di tampilkan jadi ane terpaksa ngebuat blog baru dengan artikel khusus yaitu tentang hacker ,wkwkwk bte nich semaleman gak bisa tidur,dari pada gak ada kerjaan mending mending nyari tutorial yang bisa di manfaatin,ane mencoba searching google kesana kemari dengan kata kuci "hacker facebook via id".setelah ber jam2 nyari,akhirnya nemu juga dan tidak sengaja ane nemu di website luar negri. ah gak usah banyak basa basi, mending langsung za ke inti pembahasannya.Ok...berikut tutorial hack facebook via id: 1. log in dulu di facebook 2. nah untuk cara yang kedua tinggal nyari facebook target 3. kalo udh ketemu tinggal liat id facebook nya,cara sebagai berikut : misalkan alamat profil korban : http://www.facebook.com/

Injek smatfreen 28 juni 2013 (internet gratis PC)

Hai sob selamat pagi,ane muncul lagi nich dengan membawa tool lagi,klo mau mnjelang subuh biasa nya ane gak bisa tidur juga,maklumlah insomnia klo kata orang hehehe maen game mulu bawaan nya bikin jenuh za klo game2 nya di ulang lagi,padahal udah tmat brapa kali,wkwk langsng ke pokok tujuan nya ya sob,untuk sekarang ane mau posting tentang  Injek smatfreen 28 juni 2013 (internet gratis PC)  klo sebelumnya ane posting yang hack modem smartfren 23 Juni,namun kebanyakan pemakai kata nya tool itu sudah tidak jalan lagi alias co.id,Tapi itu sich tergantung daerahnya masing2,klo di ane tool yg kemarin masih jalan za sob ^_^ Karena sob pastinya udah pada tau yach cara penggunaannya,maka langsung za yh di sedot (Bagi yg blom tau cara penggunaanya bisa baca di postingan sebelumnya ) Download : -Injec Smartfren tgl 28 Juni 2013 -Ultra+susu nya -Tutorial (bagi yg blom tau) Thank's For : Om Alecz XC

Berburu Direktori dan File Sensitif dengan DirBuster

Mungkin anda akan terkejut bila mengetahui bahwa ada banyak website yang berhasil dihack/dideface hanya karena sebuah kesalahan “konyol”. Tidak dibutuhkan keahlian programming, SQL atau jurus njelimet lainnya, cuma membuka sebuah direktori yang berisi file-file sensitif, maka sebuah website akan bertekuk lutut. Ya benar, ini adalah fakta yang seringkali terjadi. Direktori Sensitif Semua direktori atau file yang mengandung informasi berguna buat hacker untuk mendeface website anda, maka direktori itu termasuk sensitif. Beberapa direktori atau file yang tergolong sensitif antara lain: #>Backup Hal yang biasanya dibackup adalah database dan source script webnya. Bayangkan apa yang terjadi bila hacker berhasil mendapatkan seluruh file php dan “database dump” dalam satu file zip? Kalau anda berpikir itu tidak mungkin terjadi, anda salah besar, karena saya sering menemukan file backup berekstensi zip, tar.gz, atau sql berserakan di websitenya. #>Halaman Login